Sebagai pemain kawakan dan pecinta game poker yang kerjanya tiap hari ngeonline terus, kamu pasti tidak mau saat pertengahan atau lagi asyik bermain tiba – tiba kehabisan chips. Nah,dalam permainan poker adalah salah satu permainan yang sangat keren untuk kamu coba. Permainan tersebut adalah zinga poker atau  qq poker domino. Kabarnya permainan ini cukup menguntungkan. Karena banyak fitur – fitur keren dan juga cara bermainnya yang cukup mudah.

Disamping itu bermain disana kita tidak akan pernah kehabisan chips apalagi sampai nol. Tentunya dengan catatan jika kita rajin-rajin memanfaatkan fitur – fitur keren disana. Salah satu fiturnya adalah fitur transfer chips. Dengan menggunakan fitur ini kita bisa meminta teman mengirimkan chip ke kita atau sebaliknya. Jadi bisa saling membantu satu sama lainnya. Jika kamu belum tahu caranya kamu bisa ikuti cara transfer chips poker ke teman dengan cara mudah.

Hati-Hati Akun Dibanned

Resiko ini memang menjadi salah satu pilihan resiko yang mungkin sekali terjadi dan oleh karena itu sebaiknya memang Anda sudah bisa mengantisipasi dan sudah memahami apa yang harus dilakukan agar kemudian bisa mengatasi masalah tersebut. Untuk menghindari salah satu hal yang secara umum sering sekali terjadi, oleh karena itu Anda harus bisa mengetahui dan menyadari betul akan hal tersebut.

Namun sebelum kamu melakukan transfer chips, kamu harus berhati – hati karena sudah banyak yang terkena banned gara – gara melakukan hal tersebut. Penting  untuk mengetahui ini agar kemudian anda tidak merasakan  apa yang memang tidak  ingin anda rasakan. Nah langsung saja simak beberapa alasan kenapa akun kamu di banned:

  1. Melakukan transfer chips secara ilegal di meja zynga poker secara langssung.
  2. Ketahuan melakukan transaksi dalam 1 IP address komputer.
  3. Transfer yang dilakukan dengan sembarangan.

Simak Cara Transfer Ships Poker Ke Temen Yang Aman

Ada beberapa cara yang aman yang bisa dilakukan untuk transfer chips ke temen tanpa resiko terkena banned. Akan tetapi meski cara ini dibilang aman dan tanpa resiko tapi berbagai kegiatan kamu ini juga tetap diawasi oleh security zynga. Pokoknya harus berhati – hatilah ketika memakai cara ini. Ada beberapa panduan khusus yang memang bisa kita coba pelajari dan juga cari tahu dari banyak sumber yang ada agar kemudian kita bisa mengetahui dan memahami tentang beberapa langkah yang memang bisa kita coba lakukan untuk itu.

Beragam proses transfer chips ke teman memang bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa cara namun sebaiknya kita harus bisa gunakan cara yang memang paling aman dan paling efektif serta tidak ada masalah yang mungkin mengharuskan kita untuk mendekatkan benda atau lain sebagainya. Nah, salah satu cara transfer chips poker yang aman adalah dengan menggunakan  software gratis yang bisa bantu kamu transfer chip dengan aman. Berikut ini langkah – langkah nya:

  1. Download salah satu aplikasinya terlebih daulu disini http://code.google.com/p/zynga-poker-safe-transfer-chip-without-banned/
  2. Selanjutnya buka software tersebut.
  3. Tunggu hingga proses pengecekan server selesai.
  4. Masukan server dengan nama akun kamu.
  5. Akun akan akan terlindungi selama 3600 detik atau 1 jam.
  6. Jika waktu tersebut telah kadaluwarsa . Kamu harus membuka kembali server dan log in ulang.
  7. Sebagai catatan jangan tutup software ini sebelum kamu  menyelesaikan semua transaksi. Jika tidak maka zynga server akan mendeteksi kegiatan kamu.

Setelah proses transfer chips selesai, kamu tutup software ini dan bermain kembali. Bagaimana cara transfer chips poker online diatas, apakah mudah? Yups betul sekali semuanya bisa dilakukan dan dijalankan dengan sangat mudah dan praktis sekali sesuai dengan  apa yang mungkin anda harapkan. Dengan menggunakan beberapa panduan sebagaimana dijelaskan diatas maka dengan cara begitu sebetulnya ini bisa menjadi salah satu peluang menarik dan menguntungkan yang bisa kita coba manfaatkan agar kemudian kita bisa menjadikannya sebagai salah satu cara terbaik untuk bisa mendapatkan chips atau memberikan chips kepada teman Anda.